Thursday 18 June 2015

Ciri Ciri Diare Dan Cara Menanganinya






Diare merupakan penyakit yang menyerang anda dan membuat anda mengalami rasa tidak nyaman pada pencernaan anda. Hingga akhirnya anda menjadi sering buang air besar dengan kadar air yang berlebih dari biasanya pada feses anda. Diare ini muncul biasanya disebabkan oleh virus, atau bisa juga karena alergi pada makanan tertentu,seperti ketika anda tidak cocok terhadap suatu makan dan bisa juga diakibatkan oleh makan makanan yang pedas terlalu berlebihan. 

Kita juga perlu mengetahui seperti apakah gejala yang timbul ketika kita mulai terserang oleh penyakit diare ini, berikut adalah beberapa gejala penyakit diare yang umumnya timbul pada penderita penyakit tersebut. Penderita biasanya terlalu sering buang air besar, perut terasa mulas, badan mulai lemas karena sering buang air besar. Itu adalah beberapa gejala yang umumnya muncul pada seseorang yang terserang oleh penyakit diare. 

Setelah mengetahui gejala dari penyakit diare, kita juga perlu mengetahui bagaimana cara menangani penyakit diare tersebut agar tidak menjadi semakin buruk. Berikut ini adalah cara menangani penyakit diare yaitu segera minum obat diare untuk mencegah diare agar tidak semakin parah, yang kedua anda bisa membuat larutan oralit yang terdiri dari air yang dicampur garam untuk menangani penyakit diare agar tidak semakin parah. Dan itu adalah informasi tentang ciri ciri diare dan cara menanganinya. Semoga dengan membaca artikel ini, anda jadi tahu seperti apakah ciri ciri diare dan cara menanganinya sejak dini, agar penyakit diare tersebut tidak menjadi semakin parah.  

No comments:

Post a Comment