Sunday 10 May 2015

Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda dengan Conversion Rate Optimization


Bisnis online dalam bentuk apapun berkembang dengan sangat pesatnya. Banyak pebisnis yang mengandalkan internet sebagai basis utama usahanya, sebut saja toko online. Dari toko online skala kecil sampai skala global ada di internet. Otomatis persainganpun meningkat berkali-kali lipat.

Tingkat persaingan yang superketat tentu saja membuat pebisnis besar sekalipun kesulitan menjual dagangan mereka. Kalau sudah begitu jumlah biaya yang besar terancam tak bisa tertutupi oleh pengeluaran. Bisa jadi toko online terancam bangkrut.

Pebisnis manapun pasti tak mau mengalami hal tersebut. Pebisnis pasti akan menggunakan segala daya upaya untuk keluar dari kesulitan. Promosi sudah pasti jadi salah satu jalan keluar jalan keluar. Tapi selain promosi ada salah satu cara lain, yaitu menggunakan conversion rate optimization. Apakah itu?

Conversion Rate Optimization merupakan teknik tertentu di bisnis online untuk menarik pelanggan potensial untuk terikat dengan bisnis Anda, entah menjadi anggota ataupun berlangganan. Cara ini tentunya bukan cara orang awal. Hanya para profesional atau ahlinya yang bisa menggunakan teknik tersebut. So, jika ingin meningkatkan jumlah pelanggan atau pembeli di bisnis online Anda, ada baiknya mencoba jasa Conversion Rate Optimization. Ada jasa ahli yang memang bergerak dibidang itu dan dijamin biaya yang dikeluarkan akan setimpal dengan yang didapat.

No comments:

Post a Comment