Tuesday 22 September 2015

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Seri Lama


Samsung tidak pernah ada hentinya mengeluarkan beberapa ponsel seri terbaru yang akan membuat kita tertarik. Daftar harga hp Samsung Galaxy memang akan selalu menarik banyak orang untuk melihatnya karena harganya yang bisa berubah dengan cepat. Harga ponsel dan juga fitur yang diberikan juga sangat membantu sekali dimana ada banyak orang yag lebih mengutamakan fitur daripada persoalan harga yang mahal.

Berikut adalah beberapa daftar harga terbaru Hp Samsung Galaxy yang dikutip dari beberapa halaman toko online yang terkemuka antara lain.
  • Samsung Galaxy Prime Rp 2.045.000
  • Samsung Galaxy Star GT S5282 Rp 598.000
  • Samsung Galaxy Young Neo Rp 649.000
  • Samsung Galaxy 2 G130 warna putih Rp 813.000
  • Samsung Galaxy Young New GT-S6130 Rp 795.000

Jika membeli ponsel kita juga harus memperhatikan beberapa hal yang ada pada ponsel tersebut karena bisa saja ponsel ini terdapat kecacatan. Berikut ini adalah tips mudah pada saat membeli ponsel antara lain:

·         Perhatikan kondisi dus atau pembungkus ponsel ini jangan sampai sudah rusak atau sudah pernah dibuka sebelumnya karena bisa membuat ponsel ini sudah pernah digunakan sebelumnya.
·         Perhatikan kondisi fisik dari handphone apakah ada kecacatan atau tidak karena bisa saja handphone pernah rusak sebelumnya.

·        Perhatikan surat garansi, pastikan bahwa surat tersebut benar diterbitkan oleh perusahaan yang mengeluarkan handphone tersebut pada kasus ini adalah Samsung.
·         Perhatikan perlengkapan yang ada di handphone pastikan bahwa semua perlengkapan seperti headset dan kabel charger semua ada dalam satu kardus dalam membeli handphone.


Pada saat membeli handphone sebaiknya Anda sudah mengetahui harga pasaran dari handphone yang akan dibeli. Daftar harga hp Samsung Galaxy ini merupakan harga yang ada pada website penjualan toko online yaitu BliBli.com. Kita bisa membeli handphone pada toko ini karena ada banyak sekali promo yang ditawarkan dan pastinya promo ini merupakan promo yang sangat menarik sekali jadi jangan sampai tertinggal.

No comments:

Post a Comment