Friday 11 September 2015

Kelebihan Laptop Asus Terbaru - Produk-Produk Teknologi Keluaran Asus


Vendor-vendor ternama dari luar Indonesia tentunya sudah sering kali kita jumpai, salah satunya adalah yang bergerak di bidang teknologi. Indonesia memang tak semaju bangsa asing yang sudah bisa menciptakan berbagai produk unggulan mereka, namun kita bisa merasakannya dengan pemasaran yang sudah banyak dan masuk ke negeri ini. Beberapa perusahaan asing yang berasal dari Taiwan juga tak ragu untuk memasarkannya di Indonesia, salah satunya adalah Asus, nama yang sudah sering kita dengar, salah satu produk unggulan mereka adalah laptop, semakin lama semakin banyak inovasi yang ditawarkan dari produk tersebut, kelebihan laptop Asus terbaru juga bisa dilihat dari berbagai segi mulai desain, kemudian ada processor hingga fungsinya.

Kelebihan laptop Asus seri terbaru tersebut dikhususkan demi kepentingan konsumen sendiri, mengingat pasar atau konsumen selalu menginginkan hal yang baru dan inovatif, produk dari Asus sendiri tak hanya sebatas laptop namun juga gadget lainnya seperti:

·         Smartphone, keberadaan smartphone nyatanya memang tak bisa dipisahkan dari masyarakat modern, hampir setiap orang memiliki dan menggunakan sebagai sarana komunikasi, Asus juga tak ketinggalan untuk menciptakan produk tersebut. Cukup banyak penggunanya dari berbagai lapisan mulai kalangan menengah hingga ke atas.
·         Tablet, kebanyakan lebih menyukai tablet dengan body yang slim, untuk itu Asus menciptakan demi kebutuhan konsumen tersebut sebuah tablet slim namun tetap tangguh, beberapa diantaranya diberi nama Asus fonepad, menawarkan dengan layar ukuran 7’’, terbilang kecil namun cukup banyak penggunanya.

·         Laptop hybrid, merupakan teknologi terbaru yang menggabungkan antara laptop dengan tablet, jadi konsumen bisa menggunakannya sebagai laptop dan juga dicopot sebagai tablet menyesuaikan dengan kebutuhan saja, untuk urusan harga tentunya jauh lebih ekonomis dibandingkan harus membeli 2 teknologi tersebut sekaligus.


Produk-produk keluaran Asus tersebut mungkin bisa melengkapi kebutuhan Anda akan teknologi, semuanya dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, namun kualitasnya tetap jempolan, bagi kamu yang ingin laptop, beberapa kelebihan laptop Asus terbaru seperti hybrid bisa dijadikan pilihan.

No comments:

Post a Comment