Sunday 1 November 2015

resep kue nastar imut enak dan gurih


berjalan-jalan di toko roti atau toko aneka kue kering tidak lengkap rasanya jika tidak membeli nastar. Memang benar kue kering yang bentuknya sangat imut ini, memiliki rasa yang lezat. Teksturnya yan lembut, rasa yang gurih ditambah dengan rasa manis dari selai nanas dibagaian dalamnya sungguh sangat menggoda selera orang untuk menikmati.

Jika merasa mahal untuk membelinya, anda bisa membuat sendiri dirumah. Membuat sendiri bukanlah saran yang buruk, mengingat resep kue nastar sangat mudah untuk dipraktekkan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membuat kue ini. Hal-hal tersebut agar kue nastar yang dihasilkan bisa tetap terlihat imut dengan ukuran yang sama, dan rasanya enak gurih.

Dalam membuat atau mempraktikan resep kue nastar, perhatikan bahan yang digunakan serta teknik pembuatannya. Bahan yang digunakan untuk membuat kue ini harus yang berkualitas dan bagus. Untuk hasil yang memuaskan gunakan margarine blue band, karena blue band dapat membuat kue yang anda buat menjadi memiliki aroma yang harum. Disamping itu kue kering anda bisa sangat empuk dan gurih. Perhatikan juga kandungan gizi yang dimiliki blue band, sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Selain dari margarine yang digunakan, perhatikan juga bahan lainnya seperti terigu, gula halus, kuning telur dan selai nanasnya. Bahan-bahan ini harus dipilih yang baik, agar hasil kue anda memuaskan. Supaya kue nastar bntuknya sama dan tidak besar kecil, perhatikan saat anda mulai mencetak kue ini. resep kue nastar dari tabloid yang bagus, tidak akan menjamin keberhasilan dan kesuksesan dalam pembuatannya jika salah dalam mempraktikan. Usahakn bahwa bentuknya bulat kevcil saat dicetak. Meskipun kue kering tidak akan mengembang besar, namun nastar akan mengalami perubahn bahan bentuk. Dari yang sebelumnya kecil, akan menjadi agak besar. Jika lemak yang anda gunakan terlalu banyak maka nastar anda tidak akan mengembang keatas, malah yang terjadi akan melebar kesamping. Jika melebar kesamping, mungkin kita tidak bisa menyebutnya nastar lagi.


No comments:

Post a Comment